WOW! Anggaran Munaslub Golkar Rp 80 Miliar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

WOW! Anggaran Munaslub Golkar Rp 80 Miliar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelaksanaan Musyawarah Luar Biasanya (Munaslub) Golkar akan menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Alasannya, pelaksanaan Munaslub Golkar akan menghabiskan anggaran yang cukup besar.

Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Golkar Erwin Aksa mengungkapkan, pelaksanaan Munaslub Golkar memang membutuhkan anggaran yang cukup besar. Bahkan untuk menggelar Munaslub Golkar dibutuhkan anggaran sebesar Rp80 miliar.

“Memang besar anggarannya. Itu untuk akomodasi peserta seperti penginapan dan tiket,” ungkapnya saat ditemui usai acara silaturahmi dua Caketum Golkar Ade Komaruddin dan Syahrul Yasin Limpo di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (13/4/2016) malam.

Ia menambahkan, anggaran pelaksanaan Munaslub Golkar diambil dari kas Partai Golkar. “Soal adanya saweran kader muda Golkar tidak ada masalah. Karena untuk menggelar Munaslub membutuhkan anggaran cukup besar,” tandasnya.

Dalam pertemuannya dengan Akom, Syahrul lebih banyak berbicara soal kepentingan bangsa. Ia menyebut, Golkar sebagai aset bangsa harus terjaga marwahnya dan jangan dikotori oleh kepentingan politik sesaat.

“Jangan menganggap Golkar ini sebagai barang dagangan. Sehingga semua bicara duit,” kata Syahrul yang disambut aplous tamu yang hadir.

Di antara tamu, tampak mendampingi Akom, anggota DPR RI Bambang Sulistyo. Hadir juga adik Wapres Jusuf Kalla, Halim Kalla dan pengusaha nasional Erwin Aksa.

Sementara itu, Akom hanya berbicara sekira 15 menit. Ketua DPR RI itu menyebut sangat sungkan bicara munaslub di depan Syahrul. Apalagi, Syahrul dianggap sebagai tokoh senior Golkar yang memiliki pengalaman yang panjang.

“Saya ke Makassar hanya pengen makan ikan dan minum kopi,” kata Akom disambut tawa tamu yang hadir. (pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top