Aduh, Pak Polisi Tak Sengaja Minum Pewangi Cucian, Akhirnya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Aduh, Pak Polisi Tak Sengaja Minum Pewangi Cucian, Akhirnya…

FAJAR.CO.ID, WONOGIRI – Anggota POlres Wonogiri di JAwa Tengah, Bripda Anton harus dilarikan ke RSUD dr Soediran Mangun Sumarso, Rabu (13/4). Polisi yang belum lama bertugas di Polres Wonogiri itu diduga tidak sengaja meminum pewangi untuk mencuci pakaian.

Seorang perwira polisi di Polres Wonogiri yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Anton mulanya meneguk air dari dalam botol kemasan air mineral. Namun, ia tak tahu bahwa di dalamnya adalah cairan untuk pewangi pakaian.

“Setelah kembali dari apel malam dia merasa haus dan langsung mengambil botol mineral tersebut dan meminumnya. Ternyata yang diminum bukan air mineral, tetapi keliru air pewangi laundry. Dia lantas dibawa ke UGD RSUD Wonogiri untuk dilakukan tindakan medis,” kata perwira polisi itu, Kamis   (14/4).

Namun, Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean menepis informasi itu. Menurutnya, tidak ada anggotanya yang dilarikan ke rumah sakit akibat salah meminum cairan pewangi.

“Tidak ada anggota saya yang dirawat. Cek saja ke rumah sakit,” katanya di sela-sela kesibukannya mengamankan kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, kemarin.

Terpisah, Kabid Pelayanan Medik (Yanmed) RSUD dr Soediran MS Wonogiri dr Adi Dharma mengatakan bahwa memang benar ada pasien bernama Anton Yahya. Namun, dia tidak dilakukan opname, hanya rawat jalan. (jpnn/fajar)

Click to comment
To Top