Atletico Masih Trauma Hadapi Madrid di Liga Champions – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Atletico Masih Trauma Hadapi Madrid di Liga Champions

Real Madrid vs Atletico Madrid

FAJAR.CO.ID, NYON – Undian semifinal Liga Champions musim ini akan digelar di Nyon, Swiss, Jumat (15/4) malam WIB. Atletico Madrid, Bayern Muenchen, Manchester City dan Real Madrid bakal segera mengetahui lawan-lawannya.

Derbi Madrid, Atletico versus Real, sangat mungkin terjadi. Nah, seandainya bisa memilih, bek Atletico Madrid Felipe Luis lebih mau menghindari Real Madrid. Di mata bek asal Brasil tersebut unit penyerangan Los Merengues, julukan Real, lebih mengerikan ketimbang Barcelona. 

“Real memiliki barisan lini penyerangan yang tak pernah berhenti membuat peluang. Namun kami yakin bisa menghadapi seandainya memang nasib menginginkan demikian,” tutur Luis di Marca.

Di Champions League, dalam dua musim berturut, 2013-2014 serta 2014-2015, Atletico selalu kandas oleh Real. PPada musim 2013-2014, Real mengalahkan Atletico, di partai final dengan skor 4-1 di Lisbon Portugal. Usai bermain imbang 1-1 di waktu normal, Real menambah tiga gol pada extra time.

Kemudian musim lalu, di babak perempat final Atletico juga menyerah dengan agregat 1-0 oleh Real. Pada first leg di Vicente Calderon, Real menahan imbang tanpa gol Atletico. Lalu di second leg di Santiago Bernabeu, Real menang 1-0 berkat gol tunggal Chicharito di menit ke-88. 

Rentetan kekalahan tersebut menjadikan trauma bagi Luis. Dari pertemuan lawan Real, Luis bermain di final. Sebab di musim 2014-2015, Luis hengkang ke Chelsea selama semusim. “Kami mendapatkan apa yang kami inginkan, menang atas Barcelona di Liga Champions. Akan tetapi faktanya kami belum memenangi apapun musim ini,” ucap Luis. (dra)

loading...
Click to comment
To Top