Bertemu di Hotel, Keterangan Nikita Mirzani dan Mucikari Berbeda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Bertemu di Hotel, Keterangan Nikita Mirzani dan Mucikari Berbeda

nikita 123

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan terkait kasus tindak pidana perdangan orang (TPPO) alias prostitusi oleh penyidik  Suddit III Dirtipidum Bareskrim Polri, Jumat (15/4).

Kepala Subdit III, Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes, Umar Surya Fana mengatakan, Nikita dilakukan pemeriksaan guna dikonfrontir keterangannya dengan tersangka TPPO yang menjadi muncikari yaitu Ari.

“Contoh misalnya Nikita datang ke situ (hotel) mau ketemu temannya. Menurut Ari, dia mau ketemu sama dia. Contoh kedua Nikita ngakunya mau ke mana, Ari ngakunya ke mana,” kata Umar Surya Fana di Mabes Polri.

Menurut Umar, dari hasil konfrontir yang dilakukan oleh penyidik kepolisian tidak ada kecocokan keterangan yang sama di antara keduanya itu.

“Ya tidak ada kecocokan masing-masing punya jawaban masing-masing itulah fungsi konfrontir, satu pertanyaan dua jawaban. Satu Ari jawabannya bagaimana, Nikita bagaimana,” ujarnya.

Menurut dia, artis yang biasa disapa Niki menjalani pemeriksaan oleh penyidik sekitar tiga jam, dan dicecar beberapa pertanyaan terkait TPPO terutama pada saat penangkapan oleh polisi di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat.

“Lima belas pertanyaan kalau tidak salah,” ujarnya.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan tiga tersangka pelaku yaitu O, F, dan A disangka melanggar Pasal 21 Undang-undang tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). (elf/JPG)

loading...
Click to comment
To Top