Fahri Hamzah Bertarung di Bursa Pemilihan Ketum ILUNI-UI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Fahri Hamzah Bertarung di Bursa Pemilihan Ketum ILUNI-UI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar terbaru datang dari Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Politikus yang baru saja dipecat oleh DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu siap bertarung dalam bursa pemilihan ketua umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI-UI).

Fahri sendiri mengaku dalam beberapa hari terakhir telah mendapat dukungan dari berbagai angkatan alumni UI untuk maju menjadi calon ketua umum ILUNI.

“Alhamdulillah, tadi pagi saya telah menemukan kebulatan tekad dan kemantapan hati untuk maju,” ujar Fahri melalui siaran persnya, Jumat (15/4).

Karena itu, mantan Wasekjen DPP PKS yang dikenal vokal ini mengajak para alumni UI untuk bersama dan berlomba menuju kebaikan, serta menemukan jalan menyongsong kejayaan dan prestasi.

“UI adalah almamater kita yang pusaka, padanya ada nostalgia dan kerinduan, padanya ada jejak hidup kita yang tak mungkin hilang,” ujar Fahri Hamzah.

Salah seorang deklarator Partai Keadilan itu mengingatkan, para alumi UI hanya punya satu tugas, yakni menjadikan almamaternya tetap sebagai cita-cita dan harapan bagi Indonesia.

Fahri Hamzah merupakan alumni FEUI, 92-100 angkatan 1992. Bagi para alumni UI yang akan memberikan dukungan terhadap Fahri bisa dengan mengklik link http://bit.do/FH4ILUNI, deadlinenya pada Sabtu 16 April 2016 Pukul 23.59.

Atau mengirimkan data dengan Format: 1. NAMA, FAKULTAS, HP, serta FOTO KTP ke WA 0811-922-1234.(fat/jpnn)

To Top