Geger, Mayat Ditemukan di Dalam Mobil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Geger, Mayat Ditemukan di Dalam Mobil

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang karyawan swasta bernama Bismi (56) ditemukan meninggal dunia di dalam mobil Avanza warna hitam miliknya yang terparkir di Komplek Kesehatan Banta-bantaeng, Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Banta Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Makassar, Jumat (16/4/2016) sekira pukul 07.30 Wita.

Kapolsekta Rappocini Kompol Muari membenarkan penemuan mayat tersebut oleh seorang warga bernama Imam. Muari mengatakan, Bismi merupakan warga Perumahan BTP Blok B.

“Iya memang tadi ditemukan oleh warga di Komplek Kesehatan Banta-bantaeng sekitar pukul 07.40 Wita,” kata Muari, Jumat (15/4/2016).

Jenazah tersebut selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani visum.

Menurut keterangan keluarga, Hajjah Mujilah mengatakan korban tersebut memiliki riwayat penyakit jantung dan struk. Mujilah mengatakan, kakak iparnya itu sudah lama mengeluh sakit pada jantung.

“Dia sudah sering memang mengeluh sakit jantung, dan memang riwayatnya kesehatannya ada (sakit) jantung,” kata Mujilah, Jumat (15/4/2016).

Mujilah mengatakan, rutinitasnya setiap pagi adalah mengantar anaknya, Ika yang saat ini duduk di kelas IX.  Ayah tiga orang anak ini hanya tinggal berdua dengan anak bungsunya tersebut. Istrinya berada di Palu sementara dua anaknya yang lain sedang menempuh pendidikan di Jawa.

“Dari mi itu antar anaknya na meninggal di jalan. Karena mungkin kambuh lagi penyakit jantungnya,” pungkas. (pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top