Hati-hati Bully Ayu Ting Ting, Nih Pesannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Hati-hati Bully Ayu Ting Ting, Nih Pesannya

054607300_1446207357-Ayu-Ting-Ting-3-151030

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ayu Ting Ting sepertinya mulai gerah dengan ulah para hatersnya di sosial media. Terlebih lagi para haters sudah membuat kabar yang membuat kuping Ayu Ting Ting panas yakni soal kedekatannya dengan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting pun kembali mengingatkan para hatersnya tersebut. Ayu seakan mengingatkan para hatersnya akan kejadian salah satu hatersnya yang kini sudah masuk bui.

“Sudah (ada) yang masuk (penjara). Sudah sidang. Yang lain belum pada kapok ya, udah lihat nanti aja,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2016).

Sejauh ini Ayu Ting Ting masih sabar menanggapi semua komentar para hatersnya. Baginya saat ini karir lebih penting. Bahkan diakui Ayu, komentar pedas para hatersnya tak akan mengganggungnya karena ia yakin masih banyak yang sayang padanya.

“Biarin kalau itu orang pada seneng (komentar pedas) ya silakan. Dunia masing-masing. Yang penting saya berkarier, masih banyak yang sayang sama saya. Woles aja hidup mah. Santai aja kalau Allah masih kasih rezeki,” beber Ayu Ting Ting. (pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top