HEBOH: Video Pria Ngaku Auditor BPK Tantang Duel Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Video

HEBOH: Video Pria Ngaku Auditor BPK Tantang Duel Ahok

FAJAR.CO.ID, – Jagad Maya Dihebohkan dengan Video salah seorang pria yang mengaku sebagai Auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). dalam video tersebut dia menantang Basuki Basuki Tjahya Purnama alias Ahok untuk Berduel.

Dalam Video yang berdurasi 5:51 Menit itu, pria  itu mengaku sebagai Imam Supriadi, ia mengatakan Ahok tidak usah menantang atasannya, Harry Azhar Azis (BPK), Ahok juga dituding membuat Program yang tak ada di Rancangan APBD.

“Anda tidak usah menantang atasan saya, tantang saja saya Ahok, Anda telah membuat program yang tidak ada rancangannya di APBD dalam hal ini Kartu Jakarta Pintar dan Kartu Jakarta Sehat” ungkapnya dalam video tersebut.  Menurutnya program  itu harus dimusyawarakan oleh Dewan Direksi dan ada persetujuan Dewan Komisaris,  dia juga menyebut Ahok jangan banyak mengelabui.

Dia juga mengaku bahwa dia seorang muslim betawi, dengan menggunakan topi, sambil menujukkan ke hadapan kamera “Lihat Topi saya ini BPK RI, Hadapi saya ahok”.

Lebih jauh dia mengatakan, dia pernah memeriksa Ahok semanjak tahun 2005, “Saya tahu siapa anda dan siapa Yusril” . Klaimnya.

Video tersebut Dipublikasikan pada tanggal 13/4 2016, oleh akun dengan nama Imam Supriadi  

Simka Videonya di bawah ini:

 

 

Click to comment
To Top