Ini Pemain Sepakbola Indonesia dengan Gaji Tertinggi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ini Pemain Sepakbola Indonesia dengan Gaji Tertinggi

Fabiano Beltrame

FAJAR.CO.ID – Sepak bola adalah olahraga paling poluler. Hampir semua orang menyukai olah raga yang satu ini. Tak pelak, banyak para pemain sepak bola dengan skill dan prestasi yang bagus akan mendapat ganjaran gaji yang tinggi.

Tak heran banyak pemain bila yang kaya di Eropa. Di Indonesia, pun begitu. Lalu siapa saja pemain bola dengan bayaran termahal?

Ismed Sofyan

Pemain asal Aceh ini merupakan bek Persija dengan bayaran tinggi. Persija membayar Ismed dengan kisaran Rp 1,1 miliar karena kemampuannya mengukur keakuratan umpan, membuat tendangan bebas, mencetak gol dan membawa Persija jadi juara.

Cristian Gonzales

Pemain naturalisasi asal Uruguay ini masuk daftar pemain bola dengan gaji termahal karena kemampuan dan prestasinya. Beberapa tahun terakhir, ia juga menjadi pencetak skor terbanyak di Liga Indonesia. Karir Gonzales melesat di Persib maupun Timnas Indonesia. Gaji Gonzales bisa mencapai Rp1,2 miliar.

Budi Sudarsono

Piala Asia 2007 dan 2011 menjadi bukti nyata prestasi pria asal Kediri ini. Kemampuannya mengelola bola menjadi gol di peluang sempit menjadi bukti Budi adalah pemain sepak bola dengan kemampuan mumpuni. Gaji Budi diperkirakan mencapai Rp1,25 miliar.

Irfan Harys Bachdim

Selain berwajah tampan, Irfan Bachdim juga layak diperhitungkan. Ia pernah masuk divisi tiga di Liga Belanda. Kemampuannya ditunjukkan di kariernya di Indonesia. Pria ini punya gaji sebesar Rp1,265 miliar.

Bambang Pamungkas

Hampir semua orang sudah mengenal Bambang. Pemain Persija ini mengawali karir dari diklat Salatiga kemudian ke Persija. Ia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Timnas Indonesia. Kabarnya, gaji Bambang mencapai Rp1,3 miliar.

Fabiano Beltrame

Pemain asing ini dulu pernah bermain di Persija dan kini di Arema Cronus. Gaji pemain ini bisa mencapai Rp1,75 miliar per musim. Meski demikian, Arema Cronus bilang tak ada pemain dengan gaji lebih dari Rp1,5 miliar di ISL 2015. 

Sumber : Smartmoney. (bca/adv)

loading...
Click to comment
To Top