Lihat Nih, Zaskia Gotik Temui Rachmawati Soekarnoputri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Lihat Nih, Zaskia Gotik Temui Rachmawati Soekarnoputri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –  Zaskia Gotik, 25, kemarin menemui Rachmawati Soekarnoputri untuk mengklarifikasi gelar Dokter Klinik Pancasila yang kabarnya disematkan Kemenhan kepadanya.

Pemilik goyang itik itu mengaku grogi untuk bertemu dengan putri presiden pertama RI yang mengkritik keras dirinya soal gelar tersebut.

Saat datang ke ruang kerja Rachmawati di Universitas Bung Karno (UBK), Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (14/4), Zaskia ditemani sahabatnya, Julia Perez alias Jupe, 35.

Seolah paham dengan kegelisahan Zaskia, Rachmawati langsung mencoba mencairkan suasana.  ”Sudah, jangan kelihatan takut begitu wajahnya,” ucap Rachmawati, lalu tersenyum.

”Ini, saya kasih buku tentang sejarah terbentuknya Pancasila,” tambah dia sambil mengeluarkan dua buku mengenai sejarah terbentuknya Pancasila yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Rachmawati juga menyinggung proses hukum kasus penodaan lambang negara yang menjerat Zaskia. ”Saya juga dengar, kamu sudah dipanggil ya. Diikuti saja ya prosesnya sambil belajar,” ujar dia.

”Siap, Bu, siap!” ujar Zaskia. Rachmawati memutuskan untuk mengakhiri niat menyomasi Zaskia dan Kemenhan. ”Karena Kemenhan kemarin juga sudah mengklarifikasi bahwa tidak ada gelar tersebut. Zaskia hanya diikutkan program pelatihan di Bogor,” katanya. (dod/c11/ayi)

loading...
Click to comment
To Top