Oknum Polisi Ini Bikin Kesal. Ditelantarkan Isteri dengan Hutang, Dia Bersenang-Senang dengan Wanita Penghibur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Oknum Polisi Ini Bikin Kesal. Ditelantarkan Isteri dengan Hutang, Dia Bersenang-Senang dengan Wanita Penghibur

istri
Nurhana (35) melapor karean tidak dinafkahi

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG- Nurhana (35), warga Kalianda, Lampung Selatan, tak dapat menahan kesedihannya. Di hadapan Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin, perempuan itu bercerita sambil berurai air mata.

Katanya, sudah lebih tiga bulan suaminya, Aiptu BS, anggota Polres Lamsel tidak menafkahinya. Malah, ia pernah memergoki BS tengah karaoke di sebuah tempat hiburan di Kalianda, berduaan dengan perempuan lain. Ia menduga suaminya itu telah menikah lagi.

“Saya meminta keadilan Pak Kapolda. Saya minta nafkah tiga bulan terakhir ini dipenuhi. ATM saya diblokir. Padahal, saya punya tanggungan utang perpanjangan kontrak rumah. Anak saya yang kelas 6 SD juga mau ujian,” ratapnya kepada Kapolda yang berkantor di Lapangan Saburai, Enggal, Kamis (14/4).

Dang Ike –sapaan akrab Kapolda, langsung memerintahkan anggotanya bertindak. Sebab, menurut dia setiap anggota yang beristri dua harus dipanggil dan membuat pernyataan.

“Jangan takut dengan anak buah, kalau takut jangan jadi pemimpin,” tegas Dang Ike. Tak hanya itu, ia memerintahkan anggotanya memeriksa CCTV tempat hiburan yang disebutkan oleh Nurhana. (cw11/ade)

loading...
Click to comment
To Top