PAN Bakal Beri Peringatan Buat Pasha ‘Ungu’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

PAN Bakal Beri Peringatan Buat Pasha ‘Ungu’

Pasha Ungu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tampilan nyeleneh Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said atau yang dikenal Pasha Ungu yang bikin heboh jagad maya, menarik perhatian pengurus DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Mulfachri Harahap.

“Saya kira Pasha harus berusaha dengan keras menyesuaikan dengan profesi dunia sekarang dengan dulu yang seniman atau artis,” kata Mulfachri kepada wartawan di Jakarta, Jumat (15/4).

Kalau dulu, lanjut Mulfachri, pakaian nyentrik Pasha tidak ada yang mempersoalkan. Justru penampilannya sebagai musisi sengaja dibuat semenarik mungkin. Berbeda dengan posisinya sekarang.

“Sebagai pejabat publik tentu yang seperti itu jadi penilaian berbeda. Saya hanya bisa pesan ke Pasha, berusaha dengan keras dan bersungguh-sungguh lebih memahami posisi yang dia tempati sekarang menuntut hal formal,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR itu.

Saat ditanya apakah akan ada briefing dari partai terhadap artis yang menjadi pejabat? Mulfachri memastikan hal itu dilakukan partainya. Bahkan sebelum memutuskan mengusung artis jadi calon kepala daerah, PAN sudah meminta kesungguhan mereka dalam bersikap.

“Saya kira juga tak mudah buat mereka setelah sekian puluh tahun bergerak di entertainment, mengubah (sikap dan penampilan) dalam waktu sekejap. Tidak mudah. Tapi harus ada kesungguhan mengubah itu semua,” tambahnya. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top