PANAS! Komisi III DPR Sarankan BPK Polisikan Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

PANAS! Komisi III DPR Sarankan BPK Polisikan Ahok

124532_194166_ahok_ric

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota Komisi III DPR Sufmi Dasco Ahmad menyarankan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) mempolisikan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait penghinaan terhadap lembaga negara, dibanding meladeni mantan Bupati Belitung Timur itu di youtube.

Ini disampaikan Dasco, menanggapi munculnya video seseorang bernama Imam Supriadi di situs berbagi video. Pria yang mengaku auditor BPK RI itu, menantang Ahok berduel sampai mampus di Bundaran HI.

Dasco menyayangkan bila benar orang di video itu seorang auditor BPK. Sebab, lembaga yang dipimpin Harry Azhar Aziz tidak seharusnya terlalu bereaksi menanggapi tudingan Ahok, yang menyebut audit BPK terkait dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras, ngaco dan menipu.

Baca : HEBOH: Video Pria Ngaku Auditor BPK Tantang Duel Ahok

“Saya sudah bilang, Ahok sebut BPK ngaco itu pelecehan terhadap lembaga negara. Laporkan saja ke polisi kalau tidak suka, pidanakan. Jangan nantang debat apalagi adu panco, berantem,” kata Dasco saat dihubungi pada Jumat (15/4).

Sebelumnya Ahok menyalahkan BPK terkait hasil audit investigatif pembelian lahan RS Sumber Waras yang diduga merugikan negara hampir Rp 200 miliar. Audit tersebut sengaja dipesan KPK untuk mengusut dugaan korupsi yang diduga melibatkan Pemprov DKI Jakarta. (fat/jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top