Tragis! Karena Kecepatan Tinggi, Siswa Ini Tewas Dilindas Truk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tragis! Karena Kecepatan Tinggi, Siswa Ini Tewas Dilindas Truk

ilustrasi kecelakaan

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Mustari (18) siswa Kelas XII SMK Negeri 2 Kabupaten Pinrang tewas dalam kecelakaan di Jalan Lingkar Briptu Suherman, Kelurahan Maccarawalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Pinrang, Kamis (14/4/2016).

Sepeda motor dengan nomor polisi DP 2600 DF yang dikendarai Mustari bertabrakan dengan truk pengangkut gabah.

Warga Desa Kaliang, Kecamatan Duampanua, Pinrang, itu pun, tewas di tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Pinrang AKBP Adri irniadi melalui Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dessy Dara Lampabe membenarkan kejadian tersebut.

Dessy mengatakan, usai bertabrakan dengan motor yang dikendarai oleh Mustari, pengemudi truk pengangkut gabah itu melarikan diri.

“Dari Keterangan saksi, identitas truk itu sudah kami kantongi. Korban kabarnya habis dari acara perpisahan di sekolah,” kata dia.

Mobil pengangkut gabah bernomor polisi DP 8454 DF beserta supirnya itu, lanjut Dessy, terdeteksi berada di sekitar Kabupaten Barru.

“Personel Satlantas Pinrang sudah berangkat untuk menjemput pengemudi bersama truk yang dikemudikan untuk dibawa ke Pinrang,” jelasnya.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan itu terjadi karena korban dan pengemudi truk tersebut dalam kecepatan tinggi dan kurang hati hati dalam mengemudikan kendaraan mereka.

“Akhirnya kecelakaan tak terhindarkan,”ungkapnya. (pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top