Wanita Asal Turki Bikin Ronaldo Bertekuk Lutut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Wanita Asal Turki Bikin Ronaldo Bertekuk Lutut

Ronaldo dan Cansu Taskin

FAJAR.CO.ID – Pesona Cristiano Ronaldo memang tidak terbantahkan. Sederet perempuan cantik nan seksi pun terjerat oleh paras maupun ketenaran striker Real Madrid itu. Kini, giliran Cansu Taskin yang berhasil digebet pemain berjuluk CR7 tersebut.

Ketika diwawancara salah satu TV di Turki, model cantik 23 tahun itu blak-blakan bahwa dirinya tengah didekati CR7. Ceritanya, mereka berdua bertemu melalui jejaring sosial Instagram.

Kebetulan, Taskin merupakan seorang di antara jutaan followers CR7. Melihat wajah dan bodi Taskin yang semlohay, Ronaldo lantas mengirim DM (pesan pribadi) untuk mengajak berkenalan.

”Sejak saat itu sampai sekarang, kami intens berkomunikasi. Dia juga meminta saya datang ke Madrid untuk menemuinya,” ujar model asal Turki itu.

Taskin mengklaim bahwa Ronaldo telah mengungkapkan keseriusan menjalin asmara dengan dirinya. Tentu, hal itulah yang membuat Taskin bersedia membeberkan kedekatan dengan kapten timnas Portugal tersebut.

Meski ada sejumlah penggemar yang tidak percaya akan pengakuan Taskin, dia tak peduli.

Memang, sejak mengklaim tengah digebet Ronaldo, popularitas Taskin menanjak. Banyak stasiun TV yang mengundangnya untuk wawancara soal kedekatannya dengan Ronaldo.

Pemain 31 tahun itu memang kerap dikabarkan dekat dengan perempuan-perempuan cantik dan saksi. Yang terakhir, Ronaldo digosipkan menjalin cinta dengan sosialita asal Inggris Raya Chloe Green. (okt/c19/ham)

loading...
Click to comment
To Top