Wanita di AS Ini Siarkan Video Kekasihnya Perkosa ABG – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Wanita di AS Ini Siarkan Video Kekasihnya Perkosa ABG

image

FAJAR.CO.ID, COLOMBUS – Seorang wanita bernama Marina Lonina asal Ohio, Amerika Serikat dimejahijaukan lantaran menyiarkan secara langsung adegan pemerkosaaan yang dilakukan sang kekasih terhadap anak dibawah umur.

Wanita yang juga dituduh mengambil foto tanpa busana korban itu mengabadikan aksi bejat sang kekasih Raymond Gates menggunakan aplikasi live video, Periscope milik Twitter.

Seperti dilansir CNN, laporan kepolisian menyebutkan, perbuatan tidak senonoh itu terjadi pada 27 Februari 2016 di sebuah kota bernama, Columbus, negara bagian Ohio, Amerika Serikat.

Meski pihak pengacara pelaku menyebutkan bahwa kliennya menampik apa yang dituduhkan terhadapnya, namun belakangan muncul saksi yang mengaku melihat broadcast yang ditayangkan langsung tersebut.

Dilain pihak, kekasih Maria, Raymond Gates sebagai tertuduh pelaku aksi pemerkosaan tersebut belum juga menyatakan pembelaannya. Keduanya kini harus menghadapi tuduhan pemerkosaan, penculikan dan melibatkan anak dibawah umur dalam kehidupan sexual mereka.

Melihat fenomena tersebut, seorang ahli mengatakan bahwa kasus yang memprihatinkan ini membuktikan bahwa melakukan pengawasan dan kontrol terhadap layanan live-streaming yang belakangan meningkat popularitasnya dikalangan pengguna gadget adalah hal yang mustahil. (ruf)

loading...
Click to comment
To Top