5 Fakta Sepak Terjang Anggita Sari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

5 Fakta Sepak Terjang Anggita Sari

FAJAR.CO.ID – Nama Anggita Sari kembali menjadi perbincangan publik. Belum rampung keterlibatannya dalam kasus prostitusi online,

Anggita belum lama ini memamerkan foto mesranya dengan Vicky Prasetyo. Berikut catatan JawaPos.com (Fajar Group) yang dirangkum dari berbagai sumber soal sepak terjang Anggita 

1. Sejak usia 19 tahun, Anggita sudah menekuni dunia modeling, khususnya di majalah dewasa FHM (For Him Megazine) pada 2011. 

2. Namanya mulai menjadi perbincangan publik saat dirinya menklaim telah dihamili Hendri Baskoro alias Enji, anak Mantan Kapolri. Enji sendiri saat itu masih berstatus suami Ayu Ting-Ting. 

3. Sekitar tahun 2014, dara kelahiran Jakarta 26 Desember 1992 ini  kembali menjadi sorotan ketika berhubungan dengan raja ekstasi, Freddy Budiman. Anggita bahkan blak-blakan kerap diminta bercinta di ruangan khusus sel tahanan Freddy. 

4. Tahun 2015, Anggita dikabarkan masuk jaringan prostitusi online. Sang mucikari, Robi Abbas mengungkap bahwa Anggita merupakan satu dari sekian artis dan model yang berada di bawah naungannya. 

5. 5 September 2015, Anggita ditangkap polisi usai melayani pria hidung belang di sebuah hotel di Surabaya. (mam/JPG)

loading...
Click to comment
To Top