Agus Harimurti Yudhoyono Disandingkan dengan Song Joong Ki, Ini Komentar Annisa Pohan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Agus Harimurti Yudhoyono Disandingkan dengan Song Joong Ki, Ini Komentar Annisa Pohan

sjk vs ahy

FAJAR.CO.ID – Demam drama Korea ‘Descendant of The Sun’ rupanya membuat penggemar drama tersebut menjadi semakin kreatif. Beberapa waktu ini sempat menyebar luas meme atau gambar kreatif yang menyandingkan putra pertama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dengan aktor Korea Selatan, Song Joong Ki.

 

Song Joong Ki (SJK) vs Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun ramai di media sosial. Rupanya hal ini juga diketahui oleh Istri Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning, Annisa Pohan. Wanita yang sudah menikahi kakak dari Edy Baskoro Yudhoyono ini pun berkomentar melalui akun Instagramnya.

 

Dengan memajang salah satu meme yang membandingkan suaminya dengan Song Joong Ki, ibu satu ini menuliskan caption yang cukup panjang dan juga menggelitik.

Akhir-akhir ini saya banyak menemukan foto seperti ini yang tag ke saya. Demam tv seri “descendants of the sun” akhirnya membuat saya ikut nonton drama TV series yg sedang hits ini (lumayan sambil macet di jalan). Kisah si tokoh cpt. shi jin, kurang lebih serupa dengan suami saya, Mayor Inf. Agus Yudhoyono yang juga pernah menjadi bagian dari UN peace keeping mission di Libanon tahun 2006. Bedanya saya bukan dokter yang bisa ikut bertugas di tempat yang sama (I wish I was!). Semoga dengan adanya cerita ini membuat banyak pihak menyadari betapa beratnya tugas seorang tentara dan bisa lebih menghargai usaha mereka dalam menjaga rakyat Indonesia, NKRI dan sekaligus turut menjaga perdamaian dunia.

 

Tak lupa Annissa menutup postingannya dengan candaan. “Anyway, yang sebelah kanan punya saya ya hehehhe silahkan serbu yg single sebelah kiri,” tutup wanita yang sudah cukup lama memilih meninggalkan dunia keartisan dan serius menjalani kehidupan sebagai istri tentara ini.[ats]

 

loading...
Click to comment
To Top