Astaga, Ternyata Disini Sediakan Pria-Pria Penghibur. Pekerjanya Berotot dan Sixpack – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Astaga, Ternyata Disini Sediakan Pria-Pria Penghibur. Pekerjanya Berotot dan Sixpack

gay

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ada yang berbeda pada penggerebekan yang dilakukan Polda Metro Jaya terhadap praktek prostitusi yang berkedok panti pijat di kawasan Pancoran Jakarta Selatan.

Panti pijat tersebut mempekerjakan dan menyediakan jasa plus-plus bukan hanya dari kalangan wanita. Jasa pemuas nafsu dari kalangan pria juga disediakan bagi para pelanggan pria hidung belang. Kebanyakan pria pekejera sex ini bertubuh proposional, atletis dan six pack.

Menurut Kepala Subdirektorat Remaja Anak dan Wanita Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Suparmo, penggerebekan dilakukan pada Kamis malam. Dari penggerebekan tersebut, sebanyak enam orang wanita dan lima pria yang diduga bekerja sebagai pekerja seks komersial diamankan. Mereka bekerja sebagai terapis pijat.

“11 orang terapis kami amankan,” kata Suparmo di Jakarta, Jumat (15/4/2016) seperti diberitakan Antara.

Selain itu, petugas juga mengamankan dua orang pengelola panti pijat tersebut yani HP dan AW. HP merupakan pengelolan HNC Spa and Therapy yang menyediakan terapi pijat wanita. Sementara AW adalah pengelola Romeo Caffe yang menyediakan terapis pria.

Atas ulahnya, mereka diganjar Pasal 296 KUHP tentang mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain dan Pasal 506 KUHP tentang sebagai muncikari mengambil keuntungan dari usaha pelacuran perempuan dan atau turut serta melakukan dengan ancaman penjara setahun empat bulan.

Sejumlah barang bukti berupa uang tunai Rp1,4 juta, alat kontrasepsi, kartu nama, buku absen, dan buku laporan keuangan juga diamankan dari lokasi penggerebekan. (ril/PS)

loading...
Click to comment
To Top