Host Running Man Minta Maaf Kepada Kyuhyun dan Park Seo Jun. Ada Apa? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Host Running Man Minta Maaf Kepada Kyuhyun dan Park Seo Jun. Ada Apa?

kyuhyun running man

 

FAJAR.CO.ID—Variety show populer ‘Running Man’ selalu tampil dengan tema dan juga misi yang berbeda. Kali ini Yoo Jae Seok cs ditantang untuk menghadirkan sesuai yang special untuk artis-artis yang pernah menjadi bintang tamu di acara tersebut.

 

Bukan misi menegangkan atau adu kepintaran, Song Ji Hyo cs ditantang menyiapkan sesuatu yang spesial untuk beberapa orang terpilih. Sebelumnya, tim produksi merilis foto Park Seo Joon, seorang aktor Korea. Usut punya usut, misi yang harus dijalankan adalah minta maaf atas kesalahan yang pernah mereka perbuat pada bintang tamu di episode-episode sebelumnya.

Kesalahan yang pernah mereka perbuat pada Seo Joon adalah salah menulis namanya di caption. Sama halnya dengan Kyuhyun Super Junior yang suku terakhir namanya sempat ditulis dengan ejaan yang salah. Jadi, maknae Super Junior itu juga akan menerima permintaan maaf dari mereka.

Setelah Seo Joon dan Kyuhyun, mereka akan mengunjungi aktris Lee Yo Won. Mereka meminta maaf karena pernah mengambil fotonya dengan pose yang jelek. Sedangkan Moon Hee Jun masuk dalam daftar karena insiden nama panggilan.

Terakhir, mereka akan mendatangi penulis webtoon Jo Seok untuk minta maaf karena tak adanya misi sobek name tag yang sangat diinginkannya. Kebetulan, si jangkung Lee Kwang Soo juga akan membintangi drama “The Sound of the Heart” yang merupakan karyanya.

Menurut bocoran, permintaan maaf tim “Running Man” ternyata tak sesuai seperti yang direncananya. Mengingat ada beberapa bintang tamu yang keras kepala untuk memberikan maaf. Wah, sepertinya Yoo Jae Suk cs harus bekerja keras untuk bisa dimaafkan. [ats]

loading...
Click to comment
To Top