Justin Bieber dan Kendall Jenner Jadi Model Celana Dalam Rancangan Calvin Klein – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Justin Bieber dan Kendall Jenner Jadi Model Celana Dalam Rancangan Calvin Klein

FAJAR.CO.ID – Rumah mode ternama, Calvin Klein kembali menunjuk model untuk pakaian dalam rancangannya. Kampanye bertajuk ‘My Calvins’ ini pun kembali menjatuhkan pilihannya kepada penyanyi muda, Justin Bieber.

 

Justin Bieber masih ditunjuk sebagai model untuk iklan celana dalam milik rumah mode ternama ini. Rupanya pelantun lagu ‘Sorry’ ini tidak akan tampil sendirian pada kampanye pakaian dalam rancangan Calvin Klein ini. Dia akan ditemani oleh Kendall Jenner. Belum lama ini, Calvin Klein sang desainer bicara tentang keduanya.

Menurut Klein, Justin digandeng menjadi model kampanye “My Calvins” bukan karena popularitasnya. Ia mengaku sangat menyukai penampilan Justin di iklan-iklan produk atas label namanya itu.

“Justin Bieber, ya, kurasa dia sangat bagus,” ungkap Klein. “Banyak yang ingin ada di papan iklan atau di iklan komersial dan tentu saja Justin Bieber juga ingin melakukannya. Kurasa itu sangat bagus.”

“Saat aku mengatakan menyukai Justin Bieber di kampanye Calvin Klein Underwear, itu karena aku memang suka padanya, bukan karena dia punya jutaan followers. Sekarang model dibayar melihat followers yang mereka punya. Jadi mereka digaet bukan untuk menampilkan karya desainer, seperti yang sedang kucoba saat ini.”

Berbeda dengan Justin, Klein malah mengaku tak begitu mengenal Kendall. “Kau tahu, aku tak begitu familiar dengannya. Benar-benar tidak. Namun aku yakin dia cewek yang manis,” ujar Klein.[ats]

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top