Mengerikan.. Lagi Rekam Video Ranjang Tiba-Tiba Meninggal Dunia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Mengerikan.. Lagi Rekam Video Ranjang Tiba-Tiba Meninggal Dunia

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Fenomena penampakan hantu atau mahluk halus di rekaman video atau foto selfie, sering terjadi dalam kehidupan nyata. Kejadian mengerikan itu membuat Sentra Film tertarik mengangkat fenomena tersebut dengan mengemasnya ke dalam film horror, yakni Video Maut.

Film yang disutradarai George Hutabarat yang dulunya suskes lewat film Pohon Keramat ini mencoba mengambil perspektif menarik tentang maraknya penggunaan kamera video. Khususnya yang dipakai untuk merekam hal-hal yang diluar akal sehat.

“Ini dibuat dengan treatment yang mencekam dan menakutkan,” kata George Hutabarat melalui siaran pers yang diterima JawaPos.com, Jumat (15/4).

Film Video Maut bercerita tentang rencana Doni yang membuat video adegan ranjang dengan pacarnya, Maya di sebuah villa. Video hot tersebut akan dijual ke Alvin dan disebar di internet. Tetapi ternyata villa yang mereka kunjungi, bukan villa biasa.

Ketika Doni bersiap merekam video hot mereka berdua di atas ranjang, Doni dikejutkan dengan kemunculan sosok menyeramkan yang membuatnya terbunuh dan membuat Maya jadi terganggu mentalnya.

Alvin berusaha mencari keberadaan rekaman video tersebut tapi ternyata video sudah menghilang entah kemana. Dan setelah itu, kejadian aneh mulai terjadi setelah video Doni dan Maya muncul di internet. Sehingga membuat orang-orang yang menontonnya terbunuh.

Beberapa tahun kemudian, Alvin sudah menjadi produser film dan Zaka, seorang sutradara, berniat mengangkat kisah nyata video tersebut ke film dengan mengambil lokasi di villa yang sama, tempat terbunuhnya Doni.

Kejadian-kejadian aneh terjadi saat syuting dimulai. Teror hantu terhadap kru film Alvin dan Zaka terus terjadi di lokasi.

Selain dibintangi DJ sekaligus penyanyi Amor Rizuka (Maya), film ini juga dibintangi Arick Pramama, Mega Puspitasari, Teguh Bobi Rahman, Arida Nuraini, dan sebagainya. Film Video Maut tayang mulai 14 April 2016 di bioskop Indonesia. (ded/jpg/pojoksatu)

To Top