Screening Film NYSM 2, Alarm Gedung Bunyi, Orang-orang Dievakuasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Screening Film NYSM 2, Alarm Gedung Bunyi, Orang-orang Dievakuasi

FAJAR.CO.ID, LAS VEGAS–Kunjungan Lionsgate ke CinemaCon diakhiri dengan screening Film Now You See Me 2. Namun, screening yang berlangsung di konvensi Las Vegas itu, tidak berlangsung dengan baik.

Sebuah insiden terjadi hingga menyebabkan film harus diakhiri dan para penonton terpaksa dievakuasi. Akhirnya, screening film itu hanya berlangsung 15 menit. Para penonton di dalam Caesars Palace dibubarkan.

Insiden terjadi karena alarm gedung berbunyi akibat sebuah tas ransel yang lolos dari pengawasan.

“Screening itu berhenti dan orang-orang dievakuasi dengan alasan keselamatan. Sebuah ancaman potensial harus dianggap serius. Saat kami diberitahu bahwa itu bukan sebuah ancaman, sudah tidak mungkin untuk me-restart film,” kata juru bicara National Association of Theatre, dilansir dari People, Jumat (15/4).

Sebelum pemutaran film dimulai, dua dari anggota cast, Dave Franco dan Jesse Eisenberg, berada di depan panggung untuk memperkenalkan film mereka.

Pemutaran Film Now You See Me 2 juga dihadiri pesulap David Copperfield yang menjabat sebagai penasihat film serta memamerkan beberapa trik sulap. (mg5/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top