PDI Perjuangan Cari Pengganti Bupati Penyuap Jaksa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

PDI Perjuangan Cari Pengganti Bupati Penyuap Jaksa

ojang

FAJAR.CO.ID, SUBANG – DPC PDI Perjuangan Subang tengah mencari ketua baru untuk menggantikan Ojang Sohandi yang telah dipecat oleh DPD Jawa Barat beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Ojang yang juga bupati Subang kini menjadi tahanan KPK setelah ditangkap terkait kasus suap terhadap jaksa dari Kejati Jabar.

Kemarin, Sabtu (16/4), Dewan Pimpinan DPC PDIP Subang menggelar rapat membahas pengisian kursi ketua. Rapat diikuti perwakilan dari 30 pengurus anak cabang (PAC) dan ranting di Kabupaten Subang.  

“Rapat akan dipusatkan di rumah saya di Gunung Paseh, karena sekretarat DPC PDI Perjuangan saat ini sedang direhab,” ujar Sekjen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Drs Maman Yudia kemarin.

Menurut Maman, rapat konsolidasi sangat penting untuk menyelamatkan partainya. Dalam rapat tersebut, lanjut Maman, perwakilan dari PAC akan dimintai masukannya mengenai figur kandidat ketua DPC.

Rencananya, lanjut dia, DPC PDI Perjuangan Subang juga akan mengadakan pertemuan dengan DPD Jawa Barat untuk membahas hal yang sama. 

“Kami telah diundang oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat pada Minggu (17/4) besok untuk membahas kekosongan jabatan ketua DPC. Mudah-mudahan segala sesuatunya lancar, dan jabatan ketua kosong segera diisi, karena kita sebentar lagi menghadapi Pilkada langsung  di Subang,” pungkas Maman Yudia. (bds/din/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top