Takut Tertimpa Alat Berat, Walikota Pilih Hengkang dari Rumah Dinas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Takut Tertimpa Alat Berat, Walikota Pilih Hengkang dari Rumah Dinas

Walikota Cirebon Nasrudin Azis

FAJAR.CO.ID, KEJAKSAN – Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis tiba-tiba memutuskan untuk pindah dari rumah dinasnya di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jawa Barat. Dia berencana menempati rumah dinas wakil wali kota di Jalan Penggung Raya.

Azis mengaku pindah karena merasa takut tinggal di rumah dinasnya itu. Pasalnya, saat ini di sebelah rumah dinas tersebut tengah berlangsung pembangunan sebuah gedung hotel. “Bawaannya was-was mas, alat berat tepat di atas rumah. Kalau jatuh bagaimana coba?” kata Azis, kepada Radar Cirebon, Jumat (15/4).

Nasrudin juga merasa terganggu oleh suara yang dibuat oleh alat-alat berat proyek tersebut. Apalagi mereka juga kerap bekerja malam hari.

Dia pun mengaku udah instruksi kepada salah satu stafnya untuk membuat surat permohonan pindah rumdin. Kebetulan, selama ini rumah dinas wakil wali kota tidak pernah ditempati. “Saya akan pindah ke penggung, pembangunan hotel cukup mengganggu,” tegas dia.

Azis bahkan menggagas ingin membangun Pendopo Walikota Cirebon. Karena hanya Kota Cirebon yang tidak memiliki pendopo. Malahan, kabupaten tetangga yang punya pendopo di wilayah Kota Cirebon. Azis berharap, Pendopo Bupati Cirebon di depan Alun-alun Kejaksan secara sukarela bisa diserahkan ke Pemkot Cirebon. (abd/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top