Astaga, Bocah 15 Tahun Dicabuli Pamannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Astaga, Bocah 15 Tahun Dicabuli Pamannya

FAJAR.CO.ID, BONE – Bejat!!! Kata tersebut layak dialamtkan kepada Simma Bin Jappare (55) yang tega mencabuli keponakannya sendiri berinisial NH (15). NH juga diancam akan dibunuh kalau menceritakan kelakuan bejatnya pada orang lain.

Kapolsek Lamuru AKP Suharyanto yang dihubungi pojoksulsel.com (Fajar Group), Minggu (17/4/2016) malam, membenarkan peristiwa pencabulan anak yang dilakukan oleh Simma Bin Jappare, warga Desa Lamedde, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel)

Dia menceritakan kronologis kelakuan bejat sang paman, pemerkosaan itu terjadi pada 19 Maret 2016 lalu, sekitar pukul 16.00 Wita, awalnya korban diajak oleh istri pelaku Semma untuk bermalam di rumahnya.

“Saat korban menginap di rumah pelaku itulah, korban satu tempat tidur atau satu ranjang dengan tantenya. Sedangkan pelaku tidur di ranjang yang lain,” kata Suharyanto melalui saluran telepo kepada pojoksulsel.com

AKP Suharyanto menyebutkan, korban yang sebelumnya dalam keadaan tertidur lelap, tiba-tiba terbangun dan kaget karena pelaku menindih tubuh korban dan satu tangan kanannya membekap mulutnya. Sedangkan tangan kiri menarik celananya sampai lutut kemudian memasukkan alat kelaminnya kedalam alat kelamin korban. (pjksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top