Astaga, Mayat PNS Papua Dipenuhi Botol Miras – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Astaga, Mayat PNS Papua Dipenuhi Botol Miras

Chairil-Penemuan-Mayat-di-Hotel-Panakukkang-2

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Penghuni Hotel Panakkukang Kota Makassar, digegerkan oleh adanya penemuan mayat di salah satu kamar hotel, Minggu (17/3) sekira pukul 13.30 Wita.

Mayat pria bekulit gelap tersebut ditemukan dalam kondisi terkelungkup di lantai kamar dan dikelilingi puluhan botol minuman keras (miras) berbagai merk.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui, korban bernama Alfonso Saiba (30), seorang PNS asal Manokwari, Papua Barat. Adapun korban bersama rekannya datang ke Makassar dalam rangka tugas dinas dan memilih menginap di kamar Hotel Panakkukang.
Sipri (31), Suvervisior Hotel Panakkulang mengemukakan, korban bersama sejumlah rekannya cekin kamar, Rabu (13/4) sekitar pukul 13.00 Wita.

“Almarhum datang dengan temannya memesan 3 kamar, yaitu kamar 309, 310, 410,” beber Sipri.
Adapun korban diketahui meninggal setelah salah seorang rekan korban meminta Sipri untuk mengecek kamar korban lantaran kondisi kamar yang hening.

“Disitu saya diminta mengecek kamarnya. Ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertelungkup dilantai,” terangnya.

Pihak manajemen Hotel Panakkukang kemudian menghubungi Polsekta Panakkukang. Anggota SPK, Aiptu Rustan tiba ke lokasi untuk memasang garis polisi, sambil menunggu Tim Forensik/INAFIS.

Tim Inafis yang belakangan datang langsung mengadakan olah TKP. Setelah melakukan pemeriksaan, mayat kemudian dievakuasi ke Rumkit Sakit Bhayangkara guna penyelidikan dan pemeriksaan medis lebih lanjut.

Dalam kamar yang ditempati korban, polisi juga mengamankan 17 botol wisky, 7 botol bir kaleng serta 1 botol minuman Vodka.

Hingga berita ini diturunkan, petugas belum menyimpulkan penyebab kematian korban. Namun kuat dugaan jika korban tewas akibat kelebihan mengkonsumsi minuman alkohol. (bkm/fajar)

loading...
Click to comment
To Top