Duh..! Sabu 10 Gram Disimpan dalam Sangkar Burung, Ketangkap deh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Duh..! Sabu 10 Gram Disimpan dalam Sangkar Burung, Ketangkap deh

sabu-sabu-narkoba_1

MAKASSAR, FAJAR.CO.ID, — Anggota Reskrim Polsek Ujungpandang menggerebek sebuah rumah yang diduga milik seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu bernama Sigit Alvian Abdi alias Sigit (25) di Jl Sumba Opu no 2 Makassar, Minggu (17/4) dini hari.

Selain berhasil meringkus Sigit, petugas juga menemukan 12 paket sabu kecil dan sedang siap edar. Selain itu anggota juga menemukan 1 paket sabu besar yang disembunyikan tersangka dalam sangkar burung di dalam rumah seberat 10 gram.
Adapun barang bukti lain yang ikut disita, masing-masing 5 unit ponsel berbagai merk yang diduga digunakan tersangka dalam melakukan transaksi.

Selain tersangka Sigit, petugas juga mengamankan seorang pelanggangnya bernama Ivan Tonot (25), warga Jl Ranggong. Ivan diamankan saat hendak menuju ke rumah tersangka Sigit dengan mengenderai sepeda motor.

“Reskirm Polsek Ujungpandang berhasil meringkus satu orang yang diduga pengedar serta satu orang yang diduga sebagai pengguna. Kita juga amankan sejumlah barang bukti yang diduga sabu. Kita amankan ponsel yang isinya percakapan antara tersangka Sigit dan Ivan sedang melakukan transaksi sabu Rp500 ribu,” Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin.

Keduanya saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Ujungpandang. Sigit diketahui sudah lama menjadi target dalam pengedaran narkona wilayah Jl Sumba Opo. (bkm/fajar)

loading...
Click to comment
To Top