Ini Ciri-ciri Wanita yang Ingin Mutusin Pacarnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ini Ciri-ciri Wanita yang Ingin Mutusin Pacarnya

image
Foto: isigood.com

FAJAR.CO.ID – BAGI wanita, untuk mengakhiri sebuah hubungan bukanlah perkara mudah. Meski dalam kebanyakan kasus, disaat mereka tidak lagi tertarik dalam menjalani sebuah hubungan, namun wanita lebih cenderung untuk tidak menjadi orang yang pertamakali mengakhirinya, sebagaimana dilansir BBC.

Kalau sudah begitu, biasanya, wanita akan memberikan sinyal kepada sang pria, sebelum pada akhirnya Ia mengatakannya secara langsung kepada sang pria.

Bagi anda yang belakangan ini merasa ada yang salah dengan hubungan anda, coba perhatikan 7 tanda-tanda berikut:

1. Tidak pernah menjawab telepon anda dalam beberapa hari dan ketika dijawab ada saja alasannya dan tidak ingin bertemu dengan anda. Bagi anda yang sering bertemu, ini tentunya bukan pertanda baik.

2. Ketika sedang menghabiskan waktu bersama anda dia akan terlihat sibuk dengan hal lain atau bahkan lebih memilih ngobrol dengan orang lain ketimbang anda. Wanita yang jatuh cinta tentunya tidak akan melepaskan perhatiannya dari anda.

3. Penuh rahasia. Ia tidak akan memberi tahu kemana Ia pergi dan bicara sama siapa di telepon.

4. Wanita biasanya sangat suka berceloteh. Jika Ia tidak bertanya atau tidak menunjukan ketertarikan terhadap apa yang ingin anda bicarakan dan ketika ia hanya menjawab pertanyaan anda dengan “ya” dan “tidak” maka ada yang disembunyikan.

5. Membesar-besarkan masalah yang gak penting. Jika apa pun yang kau lakukan selalu saja salah maka anda sudah harus khawatir.

6. Menolak hadiah atau pemberian darimu. Wanita pada dasarnya juga suka dengan hadiah, jadi jika wanitamu menolak pemberianmu, Ia akan terlihat bersalah karena sadar ingin mengakhiri hubungan kalian.

7. Membicarakan perceraian atau putus hubungan orang lain sebagai hal yang baik. Seperti ketika Ia menceritakan tentang temannya yang putus dari kekasihnya dan kini sudah bisa move on, malahan hidupnya terasa lebih baik.

Namun poin-poin diatas tidak lah selalu bisa dijadikan acuan, bisa saja ada kesalahpahaman menginterpretasi sebuah hubungan. Oleh karena itu, bagi anda para pria yang sedang galau, ada baiknya apa yang ada rasakan diatas dapat terlebih dahulu dibicarakan secara baik-baik dengan pasangan anda, bisa saja apa yang anda rasa itu hanya perasaan anda sendiri (Fajar.co.id).

loading...
Click to comment
To Top