Netflix Punya Saingan, Hooq Tawarkan Harga Murah & Konten Lokal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Netflix Punya Saingan, Hooq Tawarkan Harga Murah & Konten Lokal

Foto: Hooq

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Indonesia kembali dimanja layanan konten streaming berbayar. Jika sebelumnya, Netflix, layanan konten streaming milik perusahan asal Amerika sudah lebih dulu menyambangi pecinta film di tanah air. Kali ini Indonesia kedatangan layanan konten streaming asal Singapura yang bernama Hooq.

Indonesia sendiri menjadi negara ke-4 yang disambangi Hooq setelah Filipina, Thailand dan India. Lalu apa sih bedanya Hooq dan Netflix?

Setelah diselidiki, ternyata Hooq memiliki beberapa keunggulan lho. Selain bisa menonton konten secara offline (dengan terlebih dahulu mengunduh konten untuk ditonton kemudian), harga yang ditawarkan joint venture antara Singtel, Sony Pictures Television dan Warner Bros itu hanya mematok subscription atau biaya langganan sebesar Rp 50 ribu per bulannya.

Tidak hanya itu, konten yang ditawarkan pun lebih beragam. Salah satunya adalah konten film layar lebar Indonesia, mulai film jadul hingga terkini yang tidak dimiliki pesaingnya itu. Ini tentunya jadi kabar baik untuk mereka pecinta film karya anak bangsa.

Bagi anda yang tertarik mencoba layanan ini, Hooq memberikan secara cuma-cuma trial selama 7 untuk menikmati layanan mereka. Setelah masa trial habis anda dapat memutuskan untuk melanjutkan subscription atau tidak.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top