Strategi Pelatih Sriwijaya FC, Amunisi Muda akan Perkuat Tim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Strategi Pelatih Sriwijaya FC, Amunisi Muda akan Perkuat Tim

sriwijaya fc

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro (WCP), tampaknya akan memaksimalkan para talenta muda. Hal ini terlihat dari beberapa skema pertandingan Sriwijaya FC kontra PS Pertamina, beberapa waktu terakhir.

Selain Hapit Ibrahim, Rizsky Dwi Ramadhana, yang paling mencolok adalah turunya wing bek muda Sriwijaya FC Zalnando.

Uniknya, talenta 19 tahun yang juga tergabung di tim PON Sumsel ini, hampir tak tergantikan hingga sepanjang pertandingan. Yah, wing bek jebolan SFC U-21 dipercaya WCP bermain sejak menit awal sampai beberapa menit jelang selesai pertandingan.

Zalnando mengaku dirinya hanya mencoba untuk tetap fight dan maksimal. Baik itu saat latihan, games atau pun uji coba.

Pemain berusia 19 tahun ini hanya ingin tetap berusaha keras untuk dapat memberikan penampilan terbaiknya.

“Saya hanya ingin berikan yang terbaik sehingga bisa berkontribusi maksimal untuk SFC, dipercaya untuk turun sepanjang pertandingan, jelas juga kesempatan berharga saya tak boleh disia-siakan,” tegasnya.

Disinggung mengenai satu kelemahan yang mungkin perlu diperbaiki, Zalnando mengungkapkan bila dirinya masih dalam tahap belajar. Masih banyak yang perlu diperbaiki.

Tapi dalam sesi latihan, Zalnando optimistis hal itu akan segera bisa ditutupinya. “Kalau untuk saya pribadi, pastinya ada.  Maka dari itu saya sharing pendapat, saya sharing juga dengan coach dan pemain yang senior juga,” jelasnya. (cj11/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top