Yuni Sarah Ingin Hati-Hati Soal Asmara, Katanya: Saya Tidak Muda Lagi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Yuni Sarah Ingin Hati-Hati Soal Asmara, Katanya: Saya Tidak Muda Lagi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Yuni Shara blakblakan tentang kehidupan asmaranya. Termasuk tentang hubungannya dengan Chiko Hakim. Yuni mengaku berhati-hati ketika sudah berkomitmen.

“Saya sudah nggak muda lagi. Saya perempuan, kalau lelaki di mana saja mau seminggu ganti pacar nggak masalah. Orang nggak interesting. Kalau perempuan nggak begitu aja di mana-mana diomongin. Kalau mikirin itu (komitmen) pasti. Ya karena pernah gagal makanya banyak pertimbangan,” tutur Yuni seperti dilansir Rakyat Merdeka, Minggu (17/4).

Ia belajar cukup banyak dari pengalamannya terdahulu. Gagal berumah tangga hingga putus cinta kala menjalani asmara dengan Raffi Ahmad membuat ibu dua anak ini tak ngoyo untuk segera mengakhiri kesendirian.

“Janda saya udah delapan tahun, kemarin itu episode-episode sudah saya jalanin, saat punya boyfriend tiga tahun, terus buat sekarang ketemu orang yang enak, senang ada teman ngobrol. Saya cuma pengin hubungan sehat, saya menjalin hubungan dengan orang sama-sama jalanin ke depan saja,” pungkas Yuni.(rm/jos/jpnn)

Click to comment
To Top