53 Klub akan Bertarung di ISC B – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

53 Klub akan Bertarung di ISC B

ISC
Joko Driyono saat launching TSC 2016

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Selain menggelar Torabika Soccer Championship (TSC), PT. Gelora Trisula Semesta (PT. GTS) juga bakal menggulirkan Indonesia Soccer Championship B (ISC B) yang rencananya diikuti oleh klub-klub dari Divisi Utama. Sebanyak 53 klub siap bertarung memperebutkan takhta.

Seperti diketahui, PT. GTS memang bakal menggulirkan empat ajang sekaligus. Mulai dari TSC, ISC B, Liga Nusantara, hingga Piala Suratin.

“Kami akan menyongsong ajang ini. Mudah-mudahan kami bisa lihat ke depan. Mudah-mudahan bisa menjadi ke arah yang lebih baik lagi,” ucap CEO PT. GTS, Joko Driyono kepada wartawan.

PT. GTS sendiri bakal secara resmi membuka TSC pada 29 April mendatang di Jayapura. Untuk ISC B, akan digulirkan sehari setelahnya atau 30 April 2016.

“Rencananya ISC B akan digelar 30 April dan akan serentak di berbagai kota. Tak ada kota khusus seperti TSC,” sebut dia.

Kendati demikian, PT. GTS sendiri belum menentukan kota mana saja yang bakal membuka ISC B. Sejauh ini, sudah ada lima daerah yang mengajukannya. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top