Andi Sose Dukung Rivai Ras di Pilgub – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Andi Sose Dukung Rivai Ras di Pilgub

rivai-ras-andi-sose

MAKASSAR — Safari politik bakal calon Gubernur Sulsel, Dr. Ir. H. Abdul Rivai Ras, MM. MS. M.Si semakin intens. Hari ini, Rivai Ras atau ARR menemui tokoh dan pejuang Sulsel, Brigjen TNI purn H. Andi Sose di kediamannya Jalan Sungai Tangka.

Mengendarai mobil Toyota Alphard berwarna putih, ARR menemui Andi Sose sekira pukul 09.30 Wita. Di rumah bercat putih yang terletak persis di samping rumah jabatan Gubernur Sulsel, sudah
menanti sang empunya rumah didampingi anak-anaknya.

Sembari memegang tongkat dan dipapah anaknya, Andi Sose menyambut Rivai Ras. Pendiri Universitas 45 itu kemudian mengajak Rivai masuk ke ruang kerjanya. “Saya datang untuk minta restu dan mohon doa dari puang (Andi Sose, red). Saya sudah anggap puang orang tuaku sendiri,” ujar Rivai membuka perbincangan.

Rivai mengaku datang untuk meminta dukungan. Sebab, Andi Sose adalah tokoh Sulsel dan banyak memberi inspirasi bagi masyarakat. Pengalaman yang cukup banyak, aku Rivai, sangat dia butuhkan dalam mengarungi perhelatan politik Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Mohon restu dan bimbingan agar dapat mengabdikan diri buat Sulsel ke depan. Saya datang dari tengah (Bone) sehingga perlu dukungan penuh dari wilayah utara (Ajattapareng) yang merupakan basis Puang Sose,” kata pendiri Universitas Pertahanan (Unhan) itu.

Sementara Andi Sose merasa bangga dan senang. Sebab, dikunjungi secara tiba-tiba oleh salah satu bakal calon Gubernur Sulsel. Menurutnya, sosok Rivai sangat paripurna karena berlatar belakang militer dan juga akademisi yang kapabilitasnya tak perlu diragukan lagi.

“Rivai satu-satunya calon yang datang menemui saya. Tentunya saya senang dan bangga. Melihat ananda, saya sudah punya keyakinan bakal jadi pemimpin,” beber Andi Sose.

Bahkan, Andi Sose menegaskan dukungannya dan siap membantu Rivai kapan pun dibutuhkan. Wilayah Ajattappareng, kata dia, bisa diarahkan untuk mendukung alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) itu. (Das)

loading...
Click to comment
To Top