Baloltelli Sebut Leverpool tidak Bikin Bahagia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Baloltelli Sebut Leverpool tidak Bikin Bahagia

balotelli

PENYERANG kontroversial AC Milan, Mario Balotelli, menolak untuk kembali ke Liverpool. Bahkan, dia menyebut tak pernah merasa bahagia selama berkostum The Reds – julukan Liverpool.

Seperti diketahui, status Balotelli saat ini di Milan adalah pemain pinjaman dari Liverpool. Eks bomber Internazionale Milan tersebut digaet The Reds pada September 2014 silam dari Milan dengan mahar sebesar 16 juta pounds.

Hanya saja, pada musim pertama di Stadion Anfield, Balotelli gagal memberikan kontribusi maksimal.Dia pun lantas dipinjamkan ke Milan pada musim panas lalu.

Periode kedua Balotelli di San Siro ternyata tidak mulus. Cedera membuat dirinya gagal unjuk ketajaman. Hingga saat ini, Balotelli baru mencetak sebiji gol.

Padahal, andai ditarik ke belakang, dia mampu mengemas 26 gol pada periode pertama berkostum Milan. Toh, itu tak menghalangi dirinya untuk tetap bertahan di San Siro.

“Saya ingin tinggal di Milan,” kata Balotelli kepada Mediaset Premium. “Saya tidak ingin kembali ke Liverpool. Saya tidak pernah bahagia di Liverpool,” imbuhnya.

Milan sendiri belum mengambil keputusan apakah bakal mempermanenkan Balotelli atau tidak. Pastinya, striker Italia berdarah Ghana itu memiliki hasrat besar terus berada di San Siro. (epr/JPG)

loading...
Click to comment
To Top