Begini Cara Menangani Orang yang Tiba-tiba Terserang Stroke. Sangat Penting! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Begini Cara Menangani Orang yang Tiba-tiba Terserang Stroke. Sangat Penting!

Old-Chinese-Method-You-Only-Need-a-Needle-To-Safe-Life-Learn-It-NOW

FAJAR.CO.ID, – Menurut salah seorang professor asal Cina, anda harus senantiasa memiliki dan menyimpan sebuah jarum di dalam rumah. Karena dapat dimanfaatkan untuk mengatasi orang yang terkena stroke.

Ketika seseorang mengalami stroke, pembuluh rambut otaknya secara perlahan akan tersobek. Maka dari itu, pertolongan pertama sangat dibutuhkan. Berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan, seperti dilansir dari Lifehealthandfood.com.

Tetap tenang. Bagaimana pun posisi pasien, anda tidak boleh memindahkan atau menggerakannya. Karena jika tidak, anda akan menyebabkan kapileri otaknya akan meledak dan terjadi pendarahan di dalam otak. Menggunakan suntik akan lebih baik, namun sebagai alternative bisa memanfaakan jarum jahit.

  1. Panaskan jarum tersebut dengan lilin atau korek api untuk mensterilkannya. Dengan jarum itu, tusuk kesepuluh ujung jari pasien dengannya.
  2. Tidak dibutuhkan ahli dalam akupuntur. Namun pastikan, jika tusukan anda beberpa millimeter agak jauh dari kuku. Lakukan hal tersebut hingga darah keluar dari jari-jarinya.
  3. Jika darah tidak keluar, diremas atau dipijat hingga keluar darah.
  4. Ketika darah telah mengalir dari kesepuluh jarinya, tunggu beberapa menit, insya Allah, pasien akan siuman dan sadar.
  5. Jika anda perhatikan mulut pasien berubah, mulailah pijat kedua telinganya hingga darah mengalir ke situ dan terlihat telinganya menjadi merah.
  6. Tusuk pada bagian lembut di telinga dengan menggunakan jarum, hingga dua tetes darah jatuh dari masing-masin telinganya. Setelah beberapa menit, Insya Allah mulutnya tidak akan lagi berubah.
  7. Ketika anda pastikan tidak ada lagi gejala-gejala aneh pada diri pasien dan sudh kembali normal, bawalah ke rumah sakit.
loading...
Click to comment
To Top