Bos BNNP Bantah Terjaring Razia: Ini Oknum yang Jebak Saya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Bos BNNP Bantah Terjaring Razia: Ini Oknum yang Jebak Saya

FAJAR.CO.ID, TERNATE – Karena telah diberitakan terjaring razia yang dilakukan oleh anak buahnya pada Minggu  (17/4), Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Malut, Kombes (Pol) Elly Djamaludin kembali membantah jika apa yang diberitakan adalah tidak benar. 

Dia bahkan menuding kalau ada oknum tertentu yang sengaja menjebaknya. “Saya sama sekali tidak melakukan hal itu. Ini permainan oknum-oknum tertentu yang coba menjebak saya,” kata Ely, Senin (18/4) seperti dilansir Malut Post (Grup JPNN/fajar).

Elly mengatakan, jika keberadaannya di salah satu Room Manchester United Royal Kafe justru ikut turun dalam operasi tersebut. Hanya saja, kata dia, dirinya tidak bersama dengan tim operasi gabungan.

“Tim datang saya sudah ada di tempat hiburan, tepat di salah satu Room bernama Manchester United,” aku Elly.

Karena itu, kata dia, sangat aneh jika dirinya dituding kena razia. Apalagi, kata dia, untuk menandatangani surat perintah operasi dari BNNP adalah dari dirinya.

“Karena itu, mana mungkin saya terkena razia. Jadi, saya katakan ini tidak benar,” tandasnya.

Elly bahkan mengatakan, jika dirinya sukses memimpin BNNP Malut. “Saya bekerja dengan niat yang baik. Tapi, biarlah masyarakat yang menilai. Bagaimana kinerja seorang Elly Djamaludin selama ini,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala BNNP Maluku Utara (Malut) Kombes (Pol) Elly Djamaluddin terjaring razia narkotika dan obat-obat berbahaya (Narkoba) di salah satu tempat hiburan malam di Kota Ternate, Minggu (17/4) dini hari. 

Elly rupanya tidak mengetahui sebelumnya, kendati razia narkoba tersebut melibatkan personel BNNP Malut.

Karenanya orang nomor satu itu di BNNP itu kaget bukan main setelah kepergok di salah satu ruangan karaoke yang berada di lantai 2, Royal Café, Jalan Branjangan, Ternate.

Elly yang ketika itu mengenakan kaos biru dongker terlihat cukup panik dan berupaya bergabung dengan petugas razia. Tahu pimpinannya terkena razia, beberapa anggota BNNP yang masuk tim razia pun terkejut. Mereka bahkan meminta wartawan untuk menghapus foto Elly.(JPG/tr-04/jfr/fri/fajar)

loading...
Click to comment
To Top