Buruan Borong Emas. Harganya Lagi Oke Nih.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Buruan Borong Emas. Harganya Lagi Oke Nih..

emas

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Tren investasi saat ini sedang mengalami fase peralihan, dari yang biasanya menggunakan uang, kini beralih ke perhiasan seperti emas. Fluktuasi harga emas di pasaran adalah salah satu pemicunya, sehingga ketika harga emas kian naik maka akan diincar oleh sosialitas kaum hawa.

“Saat ini perhiasan logam mulia mengalami kenaikan penjualan sekira 60–70 persen,” kata seorang karyawan di salah satu toko emas di Bogor, Randi kepada Pojoksatu.com, Selasa (19/4/2016).

Randi mengatakan, saat ini harga emas berada pada harga Rp 520 ribu per gram. Harga tersebut diyakini akan terus naik dari yang harga awal yaitu Rp 490 ribu.

Kendati situasi ekonomi dapat dikatakan sedang tidak stabil, kata Andi, perhiasan masih menjadi opsi paling menarik dan tepat untuk berinvestasi. ”Kalau trennya sekarang memang logam mulia atau emas,” ujar Randi.

Randi juga menjelaskan, dulunya beberapa pelanggannya kerap membeli perhiasan sekadar untuk aksesoris bersolek tubuh. Tapi kini, perhiasan emas mulai menjadi benda sebagai investasi jangka panjang.
(izo/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top