City Bersyukur, Bintangnya Siap Lawan Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

City Bersyukur, Bintangnya Siap Lawan Madrid

Prediksi-Bournemouth-vs-Manchester-City-Live-Streaming-Liga-Inggris

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER–Jelang laga semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, Manchester City mendapat angin segar. Dua pemain kuncinya di lini belakang dan penyerang dikabarkan sudah sembuh dari cedera dan siap membela kembali The Citizen.

Dua amunisi baru Manchester City itu adalah Vincent Kompany (bek) dan Raheem Sterling (gelandang serang). Kembalinya dua amunisi baru City ini bisa jadi ancaman serius bagi Real Madrid yang akan jadi lawan mereka di semifinal Liga Champions musim ini.

“Vincent akan menjadi tambahan yang penting di lini pertahanan,” ujar pelatih Man City, Manuel Pellegrini yang memastikan Kompany bisa dimainkan pada laga lawan Real Madrid di Etihad Stadium, 27 April mendatang.

“Raheem juga kembali dari cederanya. Kami akan lihat apakah ia akan bermain besok (lawan Newcastle). Itu tergantung bagaimana cara ia kembali,” imbuhnya.

Selain akan melakoni laga berat di Liga Champions, konsentrasi Manchester City juga terpecah dengan belum amannya posisi mereka di Premier League. The Citizen masih bersaing dengan Manchester United untuk merebut posisi keempat, jatah terakhir Liga Champions. (soc/fat/pj1)

loading...
Click to comment
To Top