City Boyong Gelandang Dortmund – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

City Boyong Gelandang Dortmund

Ilkay Gundogan

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Manchester City kemungkinan akan menyelesaikan proses perpindahan gelandang Borussia Dortmund Ilkay Gundogan pada akhir musim ini. City dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 23 juta pounds untuk merekrut pemain Jerman keturunan Turki itu.

Dilansir dari laman Daily Mail, Gundogan disebut lebih memilih City meski ia juga dilirik oleh Barcelona, Juventus, Arsenal, dan Liverpool.

Bulan lalu agen yang juga paman Gundogan, Ilhan Gundogan terpotret sedang berbicara dengan direktur City Txiki Begiristain di Conservatorium Hotel Amsterdam tak lama usai peremuan City dengan manajer mereka musim depan Pep Guardiola.

Sejumlah media di Inggris juga menyebut City sudah menetapkan kontrak selama lima tahun untuk pemain timnas Jerman itu. 

Gundogan merupakan andalan pelatih Jurgen Klopp kala masih menangani Dortmund. Musim ini performanya menurun karena cedera kaki yang ia alami.

Kala bermain melawan Liverpool di leg kedua perempat final Liga Europa Gundogan hanya turun sebagai pemain pengganti. Namun, ia terpilih untuk bermain sejak awal kala Dortmund menang 3-0 atas Hamburg di laga Bundesliga hari Minggu lalu. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top