Desmond: Ahok Itu Penakut, Hanya Omong Doang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Desmond: Ahok Itu Penakut, Hanya Omong Doang

Ahok-marah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Panitia Kerja (Panja) Penegakan Hukum Komisi III DPR sudah berencana memanggil semua mitra kerjanya ke DPR, termasuk mengenai kasus RS Sumber Waras. Namun, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok, belum tentu diundang karena dianggap penakut.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa, terkait pemintaan data audit pembelian lahan RS Sumber Waras ke BPK.

Politikus Gerindra itu teringat pengalaman mengundang Ahok datang ke DPR terkait MRT, reklamasi maupun rumah tahanan Pondok Bambu. Ahok yang diundang saat itu, akhirnya hanya mengirim utusan saja.

“Sudah pernah dipanggil tidak datang. Tahun lalu yang datang Sekda-nya. (Ahok) bukan orang gentleman. Antara omongan dan perbuatan nggak sama. Jadi belum tentu manggil karena punya pengalaman itu. Ahok penakut, ngomong doang,” cibir Desmond di gedung DPR Jakarta, Selasa (19/4).
 
Terkait kasus RS Sumber Waras, kata Desmond, data dari BPK akan menjadi dasar bagi panja melakukan rapat dengan KPK. Mengingat ada perbedaan pendapat, di mana BPK menyatakan ada penyimpangan sementara KPK tidak.

“Kalau penyimpangan ada berarti ada unsur korupsi. Jadi kami akan panggil semua. Berkaitan dengan banyak hal,” pungkasnya.(fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top