Di Rumah Selingkuh Istrinya Memakai Daster, Thamrin: Apa Bukti Itu tak Cukup? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Di Rumah Selingkuh Istrinya Memakai Daster, Thamrin: Apa Bukti Itu tak Cukup?

FAJAR.CO.ID, GOWA-  Thamrin, salah seorang pengacara di Makassar,  berhasil membongkar perselingkuhan istrinya, Syentia Dewi dengan seorang bos sebuah biro travel umrah bernama Bunyamin Yasid. Kasus tersebut di kemudian dibantah oleh sang istri, Syentia Dewi, Manurutnya apa yang dialamatkan kepadanya adalah tidak benar. Ia menyebut dirinya dipaksa mengaku telah berbuat mesum oleh Thamrin, Suaminya. 

Namun apa yang dikatakan sang istri tak membuat Thamrin begitu percaya, Ia menegaskan bahwa pengakuan istrinya, Syentia, seperti diberitakan kemarin adalah tidak benar. Khususnya soal dia dipaksa mengakui telah berbuat mesum.

”Dia (Syentia) bukan anak kecil yang bisa dipaksa-paksa mengaku berbuat mesum. Saya sendiri yang memergoki dia berada dalam rumah kontrakan berdua dengan Bunyamin,” kata Thamrin saat dikonfirmasi, Senin (18/4) kemarin.

BACA : Sadis, Pengacara di Makassar Memergok Istri Masum

BACA : Istri Pengacara Bantah Berbuat Mesum, Begini Komentarnya

Saat itu, kata dia, istrinya dia dapati hanya memakai daster. ”Apa bukti tersebut tidak cukup untuk mengatakan Syentia telah berbuat mesum,” cetusnya.
Terkait alasan istrinya yang berdalih bahwa Bunyamin datang ke rumah kontrakan pagi sekitar 08.00 Wita untuk mengembalikan mobilnya yang dipakai, sekaligus salat duha, juga disebut Thamrin tidak benar.

Thamrin mengungkap, bahwa kejadian yang sebenarnya adalah sebelumnya pada tanggal 28 Maret 2016 sekitar pukul 19.00 Wita, istrinya sudah meninggalkan rumah dengan alasan mendapat tugas dinas dari kantor untuk ke Bulukumba.

Hal tersebut disampaikan kepada pembantu, untuk disampaikan kepada dirinya yang saat itu sedang tertidur. Setelah mengetahui istrinya keluar dengan alasan ke daerah, untuk kesekian kalinya dirinya pun mulai curiga. Kecurigaannya semakin besar, setelah menemukan kuitansi pembayaran listrik dengan alamat Citra Garden di tas istrinya.

“Karena curiga, saya mengecek pada pagi hari, 29 Maret 2016. Di rumah itu saya menemukannya berdua di dalam rumah,” ujarnya lagi.
Di rumah kontrakan istrinya, Thamrin menemukan perjanjian kontrak yang diduga telah disewa oleh istrinya dengan Bunyamin selama 6 bulan. Ditemukan juga lemari pakaian plastik yang berisi baju perempuan dan laki-laki, beberapa bungkus kondom, bedcover yang ada bercak putih yang diduga cairan sperma, dan berapa perabot rumah yang diisi sendiri layaknya rumah tinggal.

Sementara Sampai saat ini proses hukum terus belanjut. Semua pihak telah dipanggil untuk dimintai keterangannya dan berapa bukti. Termasuk beberapa bulu rambut yang ditemukan saat olah TKP, telah diserahkan ke Labfor Polri Cabang Makassar untuk diperiksa.

Thamrin berharap agar proses hukum yang saat ini ditanggani Polres Gowa bisa berjalan dengan baik dan dapat menegakkan kebenaran. Terkait laporan tindak pidana KDRT yang dilaporkan istrinya, Thamrin mempersilakan untuk dibuktikan.

“Siapapun yang melihat istri berduan dalam rumah dengan laki-laki lain, pasti akan melakukan tindakan yang sama dengan apa yang saya lakukan,” tegasnya. (bkm/Fajar)

Click to comment
To Top