Dipecat PKS, Fahri Hamzah Ingin Ketemu SBY – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Dipecat PKS, Fahri Hamzah Ingin Ketemu SBY

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah secara tak sengaja bertemu politikus senior Partai Demokrat Syarief Hasan di media center parlemen. Setelah berbincang ringan, Fahri pun menyampaikan keinginannya bertemu Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya mau bertemu beliau (SBY) dengan Pak Syarief. Saya mau cerita banyak hal. Nanti saya ikut lah kapan bisanya,” kata Fahri kepada Syarief, Selasa (19/4) petang.

“Boleh,” jawab mantan Menteri Koperasi dan UKM era pemerintahan SBY itu.

Kepada Syarief, Fahri menyampaikan bahwa ia sudah lama janji bertemu SBY namun tak kunjung kesampaian. Karena itu, ia meminta Anggota Komisi I DPR itu melobi waktu SBY untuk bertemu.

Fahri sendiri saat dikonfirmasi soal rencananya menemui SBY, mengatakan tidak untuk membahas masalahnya dengan PKS. Atau ingin merapat ke partai Demokrat? Fahri hanya menjawab ada hal yang lebih penting tentang persoalan bangsa dan negara.

“Nggak. Soal lebih besar. Beliau mantan presiden dua periode, apapun di dalamnya ada ilmu yang besar tentang Indonesia. Jangan main-main,” ujar Fahri. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top