Hina Keluarga Aliando, Netizen: Jahat Banget… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Hina Keluarga Aliando, Netizen: Jahat Banget…

Prilly Latuconsina

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Beredarnya video Prilly Latuconsina yang diduga tengah mengeluarkan kata-kata yang menghina keluarga Aliando Syarief membuat publik heboh.

Bahkan akun sosial media Prilly Latuconsina pun tak pelak menjadi sasaran bully netizen yang menyayangkan dengan apa yang diucapkan Prilly di video tersebut pada keluarga Aliando Syarief.

Seperti yang dituliskan akun @ekapujiastuti0306 yang turut berkomentar di akun Instagram Prilly Latuconsina. “Kok ngmg nya gt ya? Jahat banget ma keluarga nya ali,” tulisnya.

Hal serupa juga disayangkan akun @vickyriestaulia. “Prilly kok ngatain keluarga nya bang ali,” ujarnya. “Diputusin deh lo, wkwk secara si aliando syg bgt sm keluarganya. hahaha sian bet si,” sambung akun @d.e.ya.

Untuk diketahui, pada video yang beredar di YouTube tersebut, Prilly Latuconsina melontarkan kata-kata yang berbau hinaan pada keluarga Aliando Syarief.

“Trus gue udah deket banget sama dia (Aliando Syarief) sejak awal sinetron. Udah dua tahun deketnya, kita itu bener-benar udah kaya pacaran. Cuma kita nggak mau go publik, banyak fans kita yang ribet banget dan keluarga dia kaya anjing semuanya kaya anj*ng,” ujar Prilly Latuconsina di video tersebut. (lya/pojosatu)

loading...
Click to comment
To Top