Ini Pernyataan Prilly Soal Video Hinaannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ini Pernyataan Prilly Soal Video Hinaannya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Usai video hinaannya pada keluarga Aliando Syarief beredar dan membuat heboh publik, Prilly Latuconsina seakan ditelan bumi. Artis cantik itu mendadak sulit dihubungi.

Bahkan Prilly yang biasa aktif di akun sosial medianya, sejak video tersebut beredar tak lagi mengunggah foto-foto terbaru terkait kegiatannya.

Rupanya Prilly Latuconsina memilih mencurahkan perasaannya pada sahabatnya, Ricky Cuaca. Pada pemeran Tobi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) tersebut, Prilly mengaku begitu sedih.

Untuk menghadapi permasalahannya ini, Prilly Latuconsina mengaku pada Ricky Cuaca hanya bisa pasrah dan banyak berdoa.

Ricky Cuaca memberi dukungan pada Prilly Latuconsina di Instagramnya

Ricky Cuaca memberi dukungan pada Prilly Latuconsina di Instagramnya

“Dia (Prilly Latuconsina) bilang, aku sekarang banyak doa aja, kak,” ucap Ricky Cuaca yang menirukan perkataan Prilly Latuconsina padanya, Selasa (19/4).

Sebagai sahabat Ricky Cuaca tahu pasti bagaimana pribadi Prilly Latuconsina. Menurutnya, Prilly tidak ada maksud untuk menghina siapapun, terlebih lagi keluarga Aliando Syarief yang dikenal dekat dengan Prilly.

“Aku enggak mihak siapa pun. Aku yakin mereka enggak ada masalah. Cuma ini dilebih-lebihin aja sama haters,” terang Ricky Cuaca menanggapi permasalahan Prilly Latuconsina. (lya/pj1)

loading...
Click to comment
To Top