Jangan Nanya Udah Hamil Apa Belum, Nih Chelsea Olivia Nunjukin Gambarnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Jangan Nanya Udah Hamil Apa Belum, Nih Chelsea Olivia Nunjukin Gambarnya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar kehamilan Chelsea Olivia yang sempat heboh diperbincangkan di sosial media akhirnya terjawab sudah. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Chelsea Olivia di akun Instagramnya.

Chelsea Olivia seakan menjawab semua tanya publik soal kehamilannya dengan melakukan foto seksi tengah mempelihatkan perutnya yang membuncit.

Di foto yang diunggah istri Glenn Alinskie tersebut, nampak ia mengenakan gaun transparan berwarna putih. Perut Chelsea Olivia yang mulai membersarpun begitu jelas terlihat.

Chelsea Olivia pun semakin mempertegas kabar kehamilannya lewat keterangan pada foto yang diunggahnya. “Ya, aku hamil. Malaikat kecil yang kuat sedang tumbuh di dalam tubuhku. Alinskie kecil akan segera datang,” tulis Chelsea dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya, Minggu (17/4/2016).

Chelsea Olivia kabarkan tengah hamil di Instagram

Chelsea Olivia kabarkan tengah hamil di Instagram

Kabar kehamilan Chelsea Olivia pun begitu disambut bahagia followersnya. Netter langsung menuliskan ucapan selamat hingga mendoakan yang tebaik untuk Chelsea dan janin yang tengah dikandungnya tersebut.

“Selamat ya semoga kehamilannya lancr sampe proses persalinan nanti amin,” komen @devitaayu7. “Selamat kak @chelseaoliviaa,” ujar @agustinachrisyanika. Selamet ya @chelseaoliviaa semoga sll sehat sampai persalinan,” sambung @mu_pu_vi_ko.

Glenn Alinskie tengah memegang perut buncit Chelsea Olivia (Instagram)

Glenn Alinskie tengah memegang perut buncit Chelsea Olivia (Instagram)

Hal serupa juga terjadi pada suami Chelsea Olivia, Glenn Alinskie. Glenn pun tak kuasa menahan rasa bahagiannya atas kehamilan sang istri. Di akun Instagramnya, Glenn mengunggah dua foto kebahagiannya atas kabar kehamilan Chelsea Olivia. Salah satunya foto saat ia tengah mengelus prut buncit Chelsea. Selamat Chelsea Olivia atas kehamilannya. (lya/pojoksatu)

To Top