Kata Lelaki Ini, Kanker Bisa Diobati dalam 3 Menit, Jika Lakukan Hal Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Kata Lelaki Ini, Kanker Bisa Diobati dalam 3 Menit, Jika Lakukan Hal Ini

FAJAR.CO.ID, – Teori pengecualian ini, dipresentasikan oleh Gregg Braden, seorang penulis asal Amerika yang terkenal dengan teorinya dalam mengobati kanker.

Menurutnya, emosi kita mempunyai pengaruh pengaruh terhadap DNA dan kekuatan pikiran yang kolektif, seperti beribadah dan suggesti, dapat membantu mengobati semua jenis penyakit fisik.

Pengaruh kanker dapat dihentikan dengan kesadaran yang kuat atas sinergi antara manifestasi dan pikiran kita. Dan ada medan yang menyatukan semuanya. Medan tersebut, ia menyebutkan telah dibuktikan dan dijelaskan secara ilmiah dalam jurnal sains, Natural, no 332 pada 1996.

Menurut Braden, pikiran dan emosi kita dan menghasilkan medan elektromagnetik dan gelombangnya dapat mencapai satu meter dalam tubuh kita. Hal ini juga dibenarkan salah satu ilmuwan lain, Nikola Tesla. Medan tersebut kemudian akan berpengaruh untuk perubahan DNA.

Teknik pengobatan ini, sebagaimana dilansir dari Healthydefinition.com, telah dibuktikan di salah satu rumah sakit di Cina pada sebuah kanker berukuran 3×2.5 centimeter dalam tiga menit.

Jika anda ingin menghasilkan radiasi elektro magnetik yang kuat anda harus beljar untuk mengontrol emosi dan perasaan, juga ditambah denga latihan.

loading...
Click to comment
To Top