Katanya Wanita Ini Penyebab Prilly tak Disukai Keluarga Aliando – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Katanya Wanita Ini Penyebab Prilly tak Disukai Keluarga Aliando

budhila-aliando-syarief-prilly-latuconsina-768x434

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Beredarnya video Prilly Latuconsina melontarkan kata-kata tak sopan pada keluarga Aliando Syarief, diduga karena hubungannya dengan Aliando tak direstui keluarga aktor tampan tersebut.

Netizen yang mengetahui hal itu, seakan tak terima dengan perlakuan keluarga Aliando pada Prilly Latuconsina. Tak pelak keluarga Aliando Syarief pun menjadi sasaran bully para netizen.

Bahkan tante Aliando Syarief, Budhila dituding netter sebagai penyebab Prilly Latuconsina tak diterima Aliando Syarief.

budhila-aliando-syarief-prilly-latuconsina-768x434

“Mngkin priily ngmong ky gtu ad alesany kali . Kn emng dr dlu ada lah pihak dr ali yg ga suka priily . Mngkin priily udah mule lelah kali yah mk ny kek gtu,” komen @pindiagustina91. “Iya nih @budhila_ kliatan yg ga sk priilly tu loh . Prcuma berjilbab tp hati iblis . dpn ny aj kliatan baik sm priilly,” sambung akun tersebut.

“Andeenya @aliandooo emang gk suka prilly lebih suka ghina karena gtu dia gk seneng @prillylatuconsina96 deketi ali,” komen akun @niluhsu. “Dan kalaupun prilly bilang ANJING BUKAN ANTI..knpa lngsung salahie prilly,knpa nggak berusaha cr tau apa sebabya ii blng bgtu..INGAT!!!NGGAK ADA ASAP KALAU NGGAK ADA API!!!!,” ujar akun @anhy_pv.

Untuk diketahui, pada video yang beredar di YouTube tersebut, Prilly Latuconsina melontarkan kata-kata yang berbau hinaan pada keluarga Aliando Syarief.

“Trus gue udah deket banget sama dia (Aliando Syarief) sejak awal sinetron. Udah dua tahun deketnya, kita itu bener-benar udah kaya pacaran. Cuma kita nggak mau go publik, banyak fans kita yang ribet banget dan keluarga dia kaya anjing semuanya kaya anjing,” ujar Prilly Latuconsina di video tersebut. (lya/pojosatu)

loading...
Click to comment
To Top