Nubia Z11 Mini Tawarkan Kamera 16MP Dengan Harga Terjangkau – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Nubia Z11 Mini Tawarkan Kamera 16MP Dengan Harga Terjangkau

Foto: mobilescelular.com

FAJAR.CO.ID – Produsen ponsel asal Cina Nubia pada hari Selasa (19/4/2016) ini perkenalkan produk terbarunya bernama Z11 Mini, sebuah ponsel mid-range yang menawarkan kemewahan ponsel flagship (high-end) di dalamnya.

Mengusung layar IPS 5 inchi dengan resolusi layar 1080p dan dihiasi tampilan glass-metal, ponsel pintar ini hanya memiliki ketebalan sekitar 8mm.

Seperti dilansir Engadget, yang menjadi keunggulan ponsel ini terletak pada kamera utamanya. Ponsel yang mereknya dimiliki oleh ZTE ini menawarkan kamera belakang 16 megapixel IMX298 milik Sony, jenis kamera yang juga ditemukan pada flagship ponsel-ponsel asal Cina lainnya seperti Huawei Mate 8, Xiami Mi 5, Oppo R9 dan Vivo Xplay5.

Selain mengusung kamera depan beresolusi 8 megapixel, jeroan Z11 Mini diperkuat prosesor octa-core Snapdragon 617 (MSM8952) milik Qualcomm yang dipasangkan dengan RAM 3GB tipe LPDDR3 untuk menjalankan sistem operasi Android 5.1.

Untuk urusan internal memory, Nubia Z11 menawarkan space sebesar 64GB yang juga mendukung slot microSD. Tidak mau kalah dengan ponsel flagship lainnya, ponsel penerus Z9 Mini ini juga disematkan sensor pemindai sidik jari pada bagian belakang ponsel. Sementara untuk dayanya, ponsel ini menggunakan baterai non-removable berkapasitas 2800 mAh.

Foto: Android Authority

Foto: Android Authority

Untuk merasakan semua spesifikasi sekelas ponsel flagship itu, konsumen tidak dibuat pusing rupanya. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar US$ 281 atau sekitar Rp 3,6 jutaan saja, sangat terjangkau bukan?

Bagi anda yang tertarik memilikinya, ponsel yang satu ini baru dapat dipesan secara online melalui situs resmi nubiamobileshop dan baru akan tersedia di pasaran mulai tanggal 25 April 2016 mendatang.

Click to comment
To Top