Panik Disetop saat Razia, ABG Tabrak Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Panik Disetop saat Razia, ABG Tabrak Polisi

Police Line

FAJAR.CO.ID, TARAKAN – Sekelompok remaja di Tanjung Selor, Kalimantan Utara kalang kabut melihat razai kepolisian. Tiga motor diamankan. Salah satunya bahkan menabrak polisi karena panik.

Polisi mengelar razia di Jalan Agatis tepat di depan Makopolres Bulungan, Sabtu (16/4) sekitar pukul 23.00 Wita. Saat itu, segerombolan remaja melaju dari arah Kantor Gubernur Kaltara menuju Taman Kolam Buaya Tanjung Selor.

Dilaporkan Radar Tarakan (Fajar Group), ketika petugas hendak menghentikan, para remaja itu kabur putar arah. Nahas, tiga kendaraan berhasil ditangkap polisi.

Motor Mio nopol KT 5487 HN yang dikendarai AB (16) nyungsep ke got. Korban mendapat perawatan di rumah sakit. Nah, ER (16) justru panik. Motor Beat nopol KT 4726 HJ menabrak polisi.

Sedangkan Beat nopol KT 4589 HM diamankan beserta pengemudinya KI (15) dan AR (15). Mereka diamankan di Satlantas Polres Bulungan. Saat dibawa terlihat gugup dan berusaha mengelak kabur. “Kaget pak, kami tadi dari Skip mau pulang ke Sabanar Baru. Lihat ini rame-rame makanya begitu tadi,” tutur ER sembari tunduk dan memegang kepalanya.

Sementara Kasat Lantas Polres Bulungan, AKP Aditya Rochaulia Suharto mewakili Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman membenarkan ada satu anggotnya yang tertabrak oleh pengendara di bawah umur.

“Ini dalam rangka antisivasi balap liar. Ini sangat rawan kecelakaan. Bukan hanya buat dia tapi juga orang lain,” jelas Aditya saat ditemui usai razia itu.

Sedangkan tiga ABG yang ditahan itu masih diamankan di hingga menunggu orang tuanya datang. “Saya sudah minta orang tuanya datang dan mereka juga sudah menghubungi orang tua mereka masing-masing,” tutur mantan Kapolsek Sangatta ini. (iwk/yuz/JPG)

loading...
Click to comment
To Top